Selasa, 30 Agustus 2016

Setidaknya beberapa orang sembuh maag





Obat Maag - tersebut terdeteksi hanya dengan tes kimia tinja khusus yang dikenal sebagai tes tinja okultisme darah (FOBT) atau pengujian tinja guaiac.

Setidaknya beberapa orang dengan intoleransi makanan yang tidak masuk akal pada informasi yang terbatas diet diary, tes darah, biopsi, atau tes alergi, mungkin memiliki bentuk OAS. Dengan kata lain, kehadiran dikenal serbuk sari atau lateks alergi dapat predisposisi reaksi untuk makanan dikenal untuk menyeberangi bereaksi dengan alergi dicatat dalam OAS. Namun, alih-alih gejala sindrom alergi oral klasik perut dan gejala lain usus atau bahkan gejala non-gastrointestinal dapat menyebabkan.

Dukungan dari konsep ini dapat ditemukan dalam screening rinci individu untuk intoleransi makanan. Mereka yang dikenal serbuk sari atau lateks alergi, alergi makanan diketahui atau intoleransi termasuk intoleransi gluten (penyakit celiac) dan intoleransi kasein, diminta untuk menyelesaikan serangkaian penilaian gejala dan skala penilaian keparahan diikuti oleh diet eliminasi ketat. Ini diikuti oleh re-assessment respon dari gejala sementara mengenalkan kembali makanan satu per satu sambil memantau kekambuhan.

Jenis analisis adalah dasar untuk Neopaleo Diet khusus. Dalam penilaian gejala secara online waktu dekat dan skrining untuk intoleransi makanan bersama dengan rekomendasi diet khusus untuk individu akan tersedia di www.thefooddoc.com. Diet gejala buku harian online juga akan tersedia. Sebuah meja sederhana yang menggambarkan makanan umum yang mungkin terjadi reaksi silang dengan kategori besar alergen serbuk sari dan alergi lateks tersedia. alergi makanan lebih sering diakui sebagai penyebab umum dari penyakit dan gejala. Individual rekomendasi diet khusus dan uji eliminasi diet mungkin lebih membantu dalam menemukan kemungkinan link ke apa yang Anda makan dan bagaimana Anda merasa.

Copyright 2006 Makanan Doc, LLC. Seluruh hak cipta.

Dr Scot Lewey adalah seorang dokter yang terlatih dan papan bersertifikat di spesialisasi gastroenterologi (penyakit pada saluran pencernaan) dan memiliki praktek tumbuh difokuskan di bidang makanan intoleransi, terutama gluten dan protein susu sapi. Dia adalah seorang peneliti yang diterbitkan dan penulis dan pendiri situs pendidikan http://www.thefooddoc.com membantu orang dengan alergi makanan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar