Senin, 29 Agustus 2016

Diet Demi Menyembuhkan Asam Lambung


 
Obat lambung - ingin, spektrum diet pergi dari makanan cepat saji, untuk American Standard, untuk vegetarian ... tidak, makanan cepat saji, American Standard, seluruh makanan, vegetarian, vegan, dan kemudian vegan mentah. Tanaman berbasis adalah apa yang kita sebut ini banyak sekarang. Dan sebagainya tergantung pada apa penyakit Anda, yang akan menentukan seberapa jauh sampai spektrum diet Anda akan perlu pergi untuk menyembuhkan situasi itu. Jadi, bagi saya, yang telah memiliki acid asam lambung sejak masih di sekolah menengah, dan semua kegiatan yang saya lakukan, dan semua daging yang saya makan ketika saya masih di sekolah tinggi, tempat kesehatan saya bahwa saya harus diperlukan bahwa saya bergerak di luar vegetarian untuk diet vegan mentah untuk menyembuhkan masalah yang saya punya.

Kevin: Jadi mari kita bicara tentang paradigma bahwa Anda berbicara tentang. Jadi Standar Amerika Diet adalah pertama, atau makanan cepat-American Standard Diet, dan kemudian di sisi lain Anda memiliki vegan mentah. Apa tujuan ,? Maksudku, adalah tujuan, jika pada paradigma seperti itu adalah tujuan 100% vegan mentah atau itu suatu tempat di sepanjang garis atau hanya kesehatan yang optimal? Apa masalahnya?

David: Ya, tujuannya adalah kesehatan. Dan kesehatan Anda akan meningkatkan sebagai Anda bergerak ke atas spektrum diet. Dan ada banyak faktor yang bermain dalam, tapi satu hal yang benar-benar penting untuk memahami, dan aku tidak benar-benar sepenuhnya mendapatkan ini sampai beberapa bulan yang lalu, adalah bahwa spektrum diet sebenarnya adalah perkembangan tahap. Dan jika Anda berada di sebuah masyarakat kebarat-baratan dan Anda telah terkena Standar Amerika Diet, atau diet makanan cepat saji, Anda jenis di sana pada saat itu bagian dari spektrum diet. Ini akan memakan waktu cukup lama bagi Anda untuk kembali ke atas.

Sekarang, saya sudah membaca banyak Ken Wilbur, sehingga bagi anda di luar sana yang tahu siapa Ken Wilbur adalah, Ken berbicara banyak tentang tahap-progresi. Tapi, jika Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar