Minggu, 07 Agustus 2016

Ringkasan Tentang Obat Asam Lambung




Obat lambung - Korea, menemukan bahwa sulforaphane menghambat sel T yang arthritis dan juga mengatur respon inflamasi arthritis. Para penulis menyimpulkan bahwa efek regulasi gabungan antiartritik dan kekebalan sulforaphane, yang dikonfirmasi in vivo, menyarankan bahwa mungkin menawarkan kemungkinan pengobatan untuk rheumatoid arthritis. Studi kedua, yang sekarang berlangsung di University of East Anglia di Inggris, berusaha untuk menentukan apakah blok sulforaphane enzim yang menyebabkan kerusakan sendi pada osteoarthritis, bentuk paling umum dari artritis. Ilmuwan juga tertarik untuk mempelajari cara sulforaphane dapat menghentikan atau mencegah perkembangan radang sendi.

Osteoarthritis adalah penyebab utama kecacatan di Amerika Serikat di mana hal itu mempengaruhi sekitar tiga puluh juta orang. Ini adalah penyakit sendi degeneratif yang secara bertahap menghancurkan tulang rawan pada sendi, terutama di tangan, kaki, tulang belakang, pinggul dan lutut orang tua. Saat ini belum ada pengobatan yang efektif selain menghilangkan rasa sakit atau penggantian sendi.

Sulforaphane juga dikenal memiliki efek anti-inflamasi pada arteri. Dalam percobaan laboratorium dengan tikus, peneliti menemukan bahwa sulforaphane bisa "menghidupkan" protein, Nrf2, yang melindungi terhadap plak membangun. protein pelindung ini tidak aktif di tikungan dan cabang-cabang arteri, yang sangat rentan terhadap penyumbatan.

Ringkasan

Sulforaphane telah terdokumentasi dengan baik manfaat kesehatan di banyak daerah, tapi artikel ini difokuskan pada bukti terbaru untuk antikanker dan manfaat anti-inflamasi. Sulforaphane in vitro telah terbukti untuk menangkap sel-sel induk kanker payudara. Penemuan ini merupakan tonggak penting menuju mengobati kanker payudara, karena kemoterapi yang ada tidak efektif melawan sel induk kanker, yang membuat sel-sel kanker baru dan dengan demikian mendorong pertumbuhan tumor. Selain kanker payudara, sulforaphane telah ditunjukkan untuk menghambat dan melindungi terhadap kanker lambung dan kanker kulit sel skuamosa.

Manfaat anti-inflamasi dari sulforaphane bisa mengarah pada pengobatan yang mungkin untuk, dan pencegahan, baik osteoarthritis dan rheumatoid arthritis lebih melemahkan. Akhirnya, sulforaphane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar