Senin, 29 Agustus 2016

Pilihan Terbaik Untuk Menyembuhkan Asam Lambung


 
Obat lambung - berada di tahap yang lebih rendah, Anda bisa mendapatkan pengalaman puncak tahap yang lebih tinggi. Berarti pengalaman puncak, atau semacam pengalaman puncak itu. Tapi Anda masih akan harus kembali turun, dan benar-benar merebut kembali tahap-tahap awal dan pastikan bahwa Anda telah tepat berpusat pada mereka, mengalaminya, mendapat manfaat, mendapatkan bosan dan kemudian pindah ke tempat berikutnya ketika Anda secara fisik dan emosional siap untuk itu.

Jadi, saya melihat bahwa pasti dalam hidup saya. Saya pasti makanan cepat saji dan American Standard, lebih American Standard dari apa pun. Dan kemudian saya pindah ke makanan utuh ketika aku masuk ke perguruan tinggi. Kemudian, "Mungkin aku mendapatkan kacau di sini, aku tidak benar-benar mendapatkan semuanya itu pasta putih yang saya pikir saya mendapatkan, atau candy bar atau apa pun. Jadi saya perlu seluruh makanan dan aku benar-benar tidak ingin pestisida dalam makanan saya lagi. 


" Jadi saya pindah ke organik. Setelah saya tepat memukul seluruh makanan organik maka saya pindah ke vegetarian. "OK, mungkin aku tidak ingin daging lagi, mungkin aku tidak ingin merusak lingkungan. Saya melihat apa yang dilakukan untuk kesehatan saya, saya benar-benar tidak ingin itu. 

Saya melihat di mana itu akan. Aku don ' t ingin pergi ke jalan itu. " Jadi, vegetarian. Dan kemudian Anda menyadari, "OK, aku sudah semacam mendapat manfaat dari tidak makan daging lagi, tapi itu susu, dan kedelai dan gandum tidak benar-benar membantu begitu banyak, jadi saya akan harus membatasi mereka sesuatu." Dan sehingga Anda naik ke vegan. 

Dan ketika Anda tepat memukul pada vegan, dan Anda sudah menyadari semua manfaat tersebut, Anda seperti, "Kamu tahu aku memasak semua makanan saya, dan Max Planck Institute bilang aku menghancurkan setengah dari protein dan banyak dari phyto-nutrisi, dehidrasi makanan dan segala macam hal dengan memasak itu. itu tidak terdengar begitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar