Selasa, 30 Agustus 2016

Jadi apa yang tekanan darah tinggi?




Obat darah tinggi - ukuran yang benar untuk anak. Alasan kedua adalah jauh lebih subjektif, tapi sama pentingnya dengan yang pertama. Ketika Anda mengukur tekanan darah manset harus meningkat menjadi 30 atau 40 poin lebih tinggi dari tekanan sistolik dan ini bisa menjadi sangat tidak nyaman bagi anak-anak, terutama bayi yang tidak bisa mengekspresikan diri. Seringkali, sebagai akibat dari ini, mereka menggerakkan lengan atau menangis atau merasa tertekan, dan ini meniadakan nilai diagnostik membaca. Anak-anak tidak harus menggunakan monitor BP digital kecuali di bawah pengawasan ketat dari orang dewasa.

Alasan lain mengapa anak-anak tidak harus menggunakan monitor tekanan darah otomatis adalah bahwa amplitudo gelombang pulsa yang dihasilkan oleh anak sangat kecil (bayi memiliki kurang dari 1/2 liter darah dalam tubuhnya sehingga menurut definisi BP nya cukup rendah) dan lebih sering daripada tidak oscillometric Monitor (digital) tekanan darah tidak akan "mendengar" pertama "Korotkov" suara di mana BP dihitung dan dengan demikian akan memberikan hasil artifisial rendah untuk tekanan darah.

Jadi apa yang tekanan darah benar-benar?

Tekanan darah adalah ukuran dari kekuatan yang darah diberikannya pada dinding dalam pembuluh darah Anda. BP dinyatakan sebagai rasio (misalnya 120/80). Nomor pertama disebut tekanan sistolik, dan tekanan di jantung ketika mengalahkan. Angka kedua adalah tekanan diastolik, dan tekanan di dalam hati ketika beristirahat (antara ketukan). BP secara historis dinyatakan dalam mmHg, atau milimeter merkuri, meskipun tidak ada lagi merkuri yang digunakan dalam perangkat elektronik. Sangat menarik untuk dicatat bahwa di sebagian besar negara-negara berbahasa Perancis, BP dinyatakan cm / Hg, atau sentimeter merkuri, yang berarti bahwa dokter akan mengungkapkan BP Anda sebagai 12/8 (dua belas lebih dari delapan) bukan 120/80.

Hal ini juga menarik untuk dicatat bahwa kebanyakan dokter menggunakan angka bulat untuk tekanan darah dan akan menggunakan nomor 120/80 untuk setiap nilai dianggap sebagai berada di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar