Senin, 29 Agustus 2016

Menemukan Obat Untuk Asam Lambung






Obat lambung - Kevin: Apa yang membuat Anda pergi untuk mendapatkan tes kolesterol?

David: Yah, saya merasa benar-benar buruk, jadi aku semua pekerjaan darahku dilakukan. Aku punya banyak pekerjaan darah .. Maksudku, aku punya 150 cara yang berbeda, saya punya darah saya melihat, sampel tinja, x-ray, MRI, Anda nama itu. Maksudku, aku benar-benar pergi melalui gamut mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan tubuh saya. Aku hanya tidak benar-benar memiliki perspektif holistik kesehatan saya belum.

Kevin: Benar.

David: Dan jadi saya pikir, juga bahu saya sakit jadi mungkin itu klavikula patah saya dari gunung saya sepeda kecelakaan di perguruan tinggi. Jadi mereka melakukan MRI di sana dan melakukan operasi yang tidak perlu dan menemukan bahwa itu sembuh dengan baik. Dan kemudian aku tidak bisa mengidentifikasi perbedaan antara perut dan saluran usus dan usus saya. Aku bahkan tidak memiliki jenis pengetahuan diri belum. Maksudku, luar biasa. Tapi aku tidak. Dan banyak dari kita tidak sampai kita benar-benar mulai melihat pilihan makanan kita dan mulai untuk melihat bagaimana segala sesuatu yang kita makan mempengaruhi keluar tubuh. Jadi, butuh sampai ke bagian dari spektrum diet di mana Anda memiliki makanan hidup, bagi saya untuk mulai kunci untuk semua itu.

Kevin: Benar. Dan ketika Anda mengambil pendekatan itu, ketika Anda pergi untuk mendapatkan tes darah, kau mulai, maksudku, kau pergi ke seorang praktisi holistik, atau apakah Anda hanya pergi ke dokter dan berkata, "Saya membutuhkan pekerjaan darah?"

David: Ya, saya pergi ke tempat di Scottsdale, Arizona, yang pasti lebih holistik. Dan mereka memiliki apotek peracikan sana, sehingga mereka bisa membuat suplemen yang sangat spesifik untuk Anda dan hal-hal seperti itu. Dan mereka membawa saya lebih kuat dalam paradigma vegetarian, yang OK. Dan kita bisa berbicara tentang spektrum diet jika Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar