Selasa, 30 Agustus 2016

Memahami Sakit Pada Sendi


 
Obat nyeri sendi - situasi tertentu. Biarkan mereka tahu bahwa Anda berharap bahwa setiap orang yang terlibat akan mendapatkan keuntungan dalam jangka panjang dari komitmen Anda untuk perubahan pribadi dan pertumbuhan. Akan ada kasus di mana akan ada konflik dan Anda harus siap untuk itu.

o Jika Anda mulai berpikir bahwa pikiran Anda mendapatkan di jalan, ke titik di mana semacam ini latihan saja tidak membawa bantuan yang Anda butuhkan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menjangkau pemahaman atau nasihat dari seseorang yang dapat Anda percaya. Ini bisa menjadi teman, anggota keluarga, dokter, atau seorang konselor spiritual. Jika seperti ini realitas tidak membantu maka Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang melihat seorang psikoterapis. 


Dokter atau asosiasi kesehatan mental lokal dapat membantu sumber untuk rujukan. Seorang profesional khusus terlatih dalam terapi kognitif, atau terapi perilaku kognitif (CBT) mungkin sumber lain untuk membantu Anda dengan proses ini. Ada beberapa bukti bahwa jenis negatif self-talk yang telah dibahas dalam artikel ini terkait dengan hasil medis yang buruk dalam Nyeri Sendi dan bahwa terapi individual seperti seperti CBT sangat membantu dalam mengurangi kelelahan dan depresi. 

Jika Anda berpikir bahwa jenis terapi akan o Jadilah bermanfaat untuk Anda dan Anda ingin menghubungi terapis terlatih dalam CBT di daerah Anda, hubungi Asosiasi untuk Kemajuan Behavioral Therapy (AABT). The AABT tidak mengesahkan atau merekomendasikan terapis, tetapi memelihara sebuah database besar terapis.

Mampu memahami dan menggunakan self-talk dapat menjadi alat yang berguna dalam mengatasi Nyeri Sendi. Menyadari, memahami dan menggunakan pikiran Anda untuk membantu Anda untuk memahami perasaan Anda dan membimbing tindakan Anda yang berhubungan dengan Nyeri Sendi dapat membuatnya mungkin bagi Anda untuk berurusan dengan berbagai situasi seperti itu terjadi, tetapi juga dapat membantu Anda sepanjang hidup Anda di jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar