Selasa, 30 Agustus 2016

Sebuah kondisi yang tidak biasa tentang maag





 
Obat Maag - mulut atau tenggorokan dengan atau tanpa pembengkakan. Namun, umumnya diakui yang sering di kedokteran, gejala tidak terjadi dengan cara yang "klasik" atau khas dalam orang tertentu. Worded cara lain dokter diajarkan "pasien tidak membaca buku teks". Oleh karena itu, Anda mungkin mengalami variasi dari reaksi seperti tenggorokan bengkak atau pengetatan, terbakar saat menelan, benjolan di tenggorokan atau rasa menelan kesulitan tetapi tidak membuat koneksi dengan apa yang Anda makan atau apa yang terjadi pada Anda.

Anda atau dokter Anda mungkin salah menafsirkan gejala Anda. Sering orang hanya menganggap itu terjadi karena mereka memiliki mantra tersedak makanan yang buruk mengunyah, menelan terlalu cepat, atau makan atau minum saat terlalu panas atau dingin. Umumnya, diasumsikan bahwa esofagus (tabung yang menelan) gangguan, terutama Maag asam dengan hernia hiatus adalah penyebabnya. Maag asam dapat menyebabkan penyempitan kerongkongan disebut striktur atau cincin yang dapat menghasilkan sensasi mencuat makanan, tapi ini biasanya berhubungan dengan gejala sakit maag atau makanan terjebak yang kemudian akan meminta endoskopi atau lingkup ujian atas. 


Lain kali, terutama jika terjadi pada orang tua, kondisi neurologis seperti stroke atau penyakit Parkinson disalahkan. Kadang-kadang dokter memutuskan bahwa gejala Anda disebabkan reaksi gugup atau neurosis yang secara historis disebut sebagai globus hystericus. Bagian hystericus dari istilah ini biasanya dijatuhkan hari ini untuk sensasi jangka globus atau globus pendek terutama karena tidak terbukti itu adalah karena masalah kejiwaan. Namun, globus mungkin diagnosis tiba di jika keluhan Anda adalah bahwa Anda merasa benjolan di tenggorokan Anda dan 'evaluasi "tampaknya muncul apa-apa bahkan jika OAS tidak dianggap atau dikecualikan.

Sebuah kondisi yang tidak biasa yang telah baru-baru ini diakui di bidang gastroenterologi (penyakit lambung dan usus) yang mungkin terkait dengan atau varian dari OAS disebut eosinophilic esophagitis (EE) atau esofagitis alergi. Ini pertama kali dijelaskan pada populasi pediatrik tetapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar