Selasa, 30 Agustus 2016

Alergi makanan Jika Maag




 
Obat Maag - sekarang diketahui terjadi pada orang dewasa. Klasik dijelaskan dalam remaja laki-laki dan laki-laki muda yang disajikan dengan episode mencuat makanan tanpa mulas atau gejala Maag asam, hal ini terkait dengan penampilan aneh esofagus pada endoskopi (berlampu ujian lingkup saluran pencernaan bagian atas). 

Apa yang dokter lakukan lingkup melihat adalah bahwa esofagus menyerupai esophagus kucing. Yang terlihat seperti itu memiliki cincin (kucing memiliki cincin tulang rawan di kerongkongan mereka, kita tidak) dan ini disebut sebagai "kerongkongan bercincin" atau felinization kerongkongan. Pada biopsi seperti kerongkongan muncul bercincin atau felinized (yang juga sering dipersempit sehingga menempel makanan) tanda-tanda mikroskopis alergi dicatat. lapisan menunjukkan banyak eosinofil, pink kemerahan muncul sel darah putih, karakteristik kondisi alergi. eosinofil ini melepaskan zat kimia seperti histamin yang memicu pembengkakan, nyeri, dan kerusakan jaringan.

Alergi makanan biasanya ditemukan untuk hadir di EE meskipun kadang-kadang mencari alergi makanan dengan tes kulit tradisional atau tes darah IgE adalah negatif. Pengobatan adalah menghindari alergen makanan dikenal dan menelan hidung steroid semprotan yang dirancang untuk digunakan dalam hidung untuk alergi hidung. Meskipun tidak secara khusus terbukti belum, eosinophilic esophagitis (EE) mungkin merupakan varian dari OAS.

gastroenteritis eosinophilic dan eosinophilic atau kolitis alergi juga ada dan dapat didiagnosis dengan biopsi dari lambung, usus kecil dan usus besar masing-masing. kolitis alergi biasanya terlihat pada bayi yang memiliki alergi protein susu sapi. Hal ini menyajikan sebagai jenis nyeri kolik abdomen, diare, penurunan berat badan dan diare berdarah pada bayi formula susu sapi atau kadang-kadang pada bayi yang diberi ASI yang ibu adalah minum banyak susu sapi.

gastroenteritis alergi terjadi pada setiap kelompok usia menghadirkan biasanya sakit perut, dengan atau tanpa penyumbatan usus atau perforasi; diare; anemia; penurunan berat badan; dan perdarahan mikroskopis dalam saluran usus juga dikenal sebagai darah samar pada tinja. Perdarahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar