Minggu, 07 Agustus 2016

Dalam kasus darah tinggi hipertensi




Obat darah tinggi - Dalam kasus yang jarang terjadi di mana tekanan darah Anda gagal untuk menanggapi perbaikan gaya hidup saatnya untuk melihat melampaui tersangka seperti berat badan dan diet. Ada beberapa daerah lain yang jarang diperiksa tapi yang bisa melampiaskan Havok pada tekanan darah Anda. Misalnya, apakah Anda menderita stres yang tersembunyi? Beberapa orang telah menekankan kronis begitu lama mereka bahkan tidak mengenalinya lagi. Ini menjadi mereka "alami" negara.

Bagaimana pernapasan Anda? Ya, pernapasan Anda! Sering bersama-sama dengan stres yang tinggi, orang mengembangkan apa yang beberapa ahli menyebut "bernapas penghambatan". Mengkonstriksi pembuluh darah dengan meningkatkan ketegangan otot dan mungkin juga ketidakseimbangan kimia darah. Sebuah teknik baru yang disebut slow pernapasan dengan musik dapat melakukan keajaiban untuk menurunkan tekanan darah melalui pernapasan.

Itu hanya pergi untuk menunjukkan bahwa ada lebih ke gaya hidup dari Anda mungkin berpikir. Jika Anda frustrasi bahwa perubahan tidak membuat perbedaan Anda mungkin perlu menggali lebih dalam.

kesimpulan:

1. Tekanan darah tinggi adalah kondisi serius yang menuntut perhatian tapi tidak perlu panik, terutama jika sehat. Kenaikan yang signifikan dan berkelanjutan tekanan darah Anda adalah perhatian jauh lebih besar dari angka yang sebenarnya sendiri.

2. Ada berbagai macam tekanan darah yang sehat. Watch out untuk sindrom putih-mantel dan menentukan tekanan darah normal Anda dalam keadaan rileks. Kemudian hati-hati untuk meningkat berkelanjutan dari tingkat ini.

3. Ini bukan tentang garam. Tidak ada "jahat" atau "keajaiban" makanan! Makan diet seimbang dan bervariasi dari keseluruhan, makanan alami. Suplemen magnesium sederhana 300 sampai 400 mg mungkin bukan ide buruk juga.

4. Jika Anda sehat dan tidak memiliki faktor risiko lain, mengambil obat hanya sebagai pilihan terakhir. Berikan gaya hidup setidaknya kesempatan enam bulan. Jangan abaikan saran medis tetapi jika dokter Anda terlalu kaku mencari pendapat kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar