Selasa, 30 Agustus 2016

Konsekuensi terburuk dari Nyeri Sendi




 
Obat nyeri sendi - MSM atau Methyl Sulphonyl Methane - adalah bentuk alami dari biologi Sulphur, yang merupakan nutrisi yang ditemukan di semua organisme hidup dan makanan. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa ia memiliki kemampuan yang sangat kuat untuk mengurangi rasa sakit akibat radang sendi, yang merupakan salah satu konsekuensi terburuk dari Nyeri Sendi. Sebagai MSM meningkatkan fleksibilitas sel, memungkinkan cairan dan yang paling penting toksin melewati sel, mencegah tekanan membangun yang menyebabkan peradangan dan tulang rawan berikutnya kerusakan. Sulphur juga merupakan elemen penting yang harus hadir dalam rangka bagi tubuh untuk dapat memproduksi dan regenerasi tulang rawan. Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa rendahnya tingkat Sulphur hampir selalu dilaporkan pada orang yang menderita OsteoNyeri Sendi.

Lecithin - bentuk dimurnikan dari Kolin, yang telah terbukti menjadi penting dalam menjaga bentuk dan integritas sel-sel tubuh. Hal ini juga memungkinkan pergerakan nutrisi seperti lemak, dan keluar dari sel, dan dengan demikian merupakan komponen penting dalam menjaga gizi yang benar dari sel-sel tulang rawan.

Vitamin C - vitamin penting ini adalah anti-oksidan yang sangat kuat, dan itu sangat baik melaporkan bahwa orang yang menderita Nyeri Sendi, yang juga memiliki tingkat tinggi anti-oksidan dalam sistem mereka, menunjukkan tingkat yang lebih lambat dari kerusakan sendi, terutama dalam sendi tertentu seperti lutut. Vitamin C juga diperlukan untuk membuat kolagen, yang merupakan komponen kunci dari tulang rawan; dan telah terbukti sangat efektif dalam mengurangi peradangan dan infeksi.

Kunyit - mengandung elemen kuat yang dikenal sebagai Circumin, yang merupakan anti-oksidan yang sangat kuat. Selain ini, juga telah terbukti mengurangi peradangan, dan meningkatkan sirkulasi; dua faktor yang sangat penting untuk menjaga tulang rawan sendi yang sehat.

Devils Claw - ramuan ini memiliki rasa sakit yang kuat menghilangkan dan tindakan anti-inflamasi, dua fitur yang menggambarkan mengapa telah banyak digunakan di Eropa untuk pengobatan Nyeri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar