Selasa, 30 Agustus 2016

Ketika tekanan darah tinggi itu menyiksa


 
Obat darah tinggi - kisaran normal, sehingga bukannya mengatakan bahwa BP Anda adalah 134 lebih dari 76, dia akan cukup sering hanya memberitahu Anda bahwa Anda 120 lebih 80. satu hampir bisa mengatakan bahwa 120/80 adalah nomor generik untuk BP normal. Kami telah melihat selama bertahun-tahun bahwa ini adalah sering merupakan penyebab keluhan dari pasien yang tidak mengerti bahwa dokter menggunakan nomor ini (120/80) sebagai referensi saja. Selama 15 tahun terakhir, kami telah menerima ratusan surat dari pasien mengatakan kepada kita bahwa mereka berpikir bahwa perangkat mereka tidak akurat. Contohnya adalah X Pasien yang menyatakan bahwa dia ingin pengembalian dana pada dirinya memantau tekanan darah karena "itu memberi saya hasil dari 133 lebih dari 84 dan dokter saya mengatakan kepada saya bahwa saya 120 lebih dari 80". Bahkan hasil 133/84 Pasien X jauh lebih akurat daripada perkiraan dokter, tetapi tidak ada konsekuensi kesehatan karena kedua hasilnya normal. Dalam hal ini, dokter Pasien X hanya memberinya "generik" angka untuk tekanan darah normal, yang 120/80.

Ketika tekanan darah diukur, itu idealnya berada dalam kisaran tertentu. Pengetahuan tentang kisaran ini dan BP Anda harus memungkinkan Anda untuk mengelola kesehatan Anda. Secara umum, lebih baik untuk memiliki tekanan darah lebih rendah daripada yang tinggi. Dengan tekanan darah tinggi, jantung bekerja lebih keras, arteri rusak dan kesempatan Anda untuk stroke, serangan jantung, atau masalah ginjal yang lebih besar.

Tekanan darah Anda berfluktuasi sangat dalam perjalanan sehari. Banyak faktor, seperti olahraga, percakapan, alkohol, stres, gerakan, makanan atau merokok dapat menyebabkan BP Anda untuk naik dan turun sementara. Inilah sebabnya mengapa penting untuk selalu mengukur dan merekam tekanan darah Anda pada waktu yang sama dan dalam kondisi yang sama setiap hari dan harus benar-benar santai ketika Anda mengukur tekanan darah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar