Minggu, 14 Februari 2016

Turunkan Kolesterol Anda Dengan Makanan Ini





Dr John Anne

Kolesterol  Masalah kolesterol darah tinggi dapat menyebabkan komplikasi penting seperti masalah jantung yang mungkin terbukti menjadi fatal dalam waktunya waktu. Anda mungkin memiliki kolesterol darah tinggi karena beberapa alasan. Anda dapat mengontrol beberapa faktor, tetapi beberapa dari mereka tidak dapat dikendalikan. gaya hidup Anda diperhitungkan sebagai salah satu faktor yang paling signifikan yang menyebabkan kolesterol darah tinggi. Namun, sering ditemukan bahwa orang-orang akan melalui gaya hidup yang sehat mungkin menderita kolesterol darah tinggi. Ini mungkin menjadi faktor keturunan yang merupakan salah satu faktor yang paling signifikan mempengaruhi kolesterol dalam aliran darah kita.

Biasanya, tubuh kita memproduksi sejumlah kolesterol. Individu-individu, yang cenderung dengan risiko masalah kolesterol darah tinggi, hanya bisa bergantung pada obat yang diresepkan oleh praktisi kesehatan ahli. Tentu saja, mereka perlu untuk mempertahankan gaya hidup mereka juga. Tapi ini tidak semuanya. Anda harus memiliki diet seimbang penuh yang terdiri dari makanan sehat yang menurunkan kolesterol. Hal ini tentu akan membantu Anda untuk pergi melalui perjalanan diet kolesterol-busting.

Sebelum memilih makanan sehat yang menurunkan kolesterol, Anda perlu untuk bekerja pada beberapa faktor penting seperti manajemen berat badan. Mari kita menjelajahi beberapa dari mereka.

Menurunkan berat badan: Anda perlu memeriksa berat badan Anda secara teratur. Jika berat badan Anda meningkat, Anda harus berhati-hati sebelum semuanya bertambah buruk. Jika Anda menemukan diri Anda kelebihan berat badan, segera mengambil langkah yang tepat untuk menurunkan berat badan Anda.

Tetap aktif: Asumsikan situasi hipotetis bahwa Anda bekerja lama 8 jam, duduk di depan komputer, dan kemudian Anda kembali dan makan malam Anda, dan kemudian pergi ke tempat tidur untuk tidur; Anda berada dalam bahaya. Anda menjalankan risiko tinggi mengalami beberapa komplikasi seperti kolesterol tinggi. Bahkan melakukan beberapa latihan sederhana seperti jalan kaki selama satu jam setiap hari dapat membantu Anda mengelola kadar kolesterol Anda. Jika Anda dapat menyertakan latihan dalam jadwal harian Anda, itu berarti Anda berada di jalan Anda untuk mengelola tingkat trigliserida dan tekanan darah.

Hindari lemak: Anda harus selalu bergantung pada makanan yang menurunkan kolesterol, sehingga menghindari mengambil makanan yang mencakup lemak jenuh, lemak trans, dan kolesterol. Anda dapat sepenuhnya menghilangkan unsur-unsur dari diet Anda, atau Anda mungkin setidaknya meminimalkan konsumsi yang sama.

Good Food Sekarang beralih diet Anda untuk makanan yang baik yang menurunkan kolesterol. Jika Anda memiliki kolesterol darah tinggi, atau jika Anda sangat rentan tentang memiliki sama, hal dokter pertama akan menyarankan kepada Anda adalah untuk meningkatkan asupan makanan tinggi serat larut. Serat larut terutama membantu mengelola kolesterol tinggi Anda dengan menyerap dan kemudian penggalian itu keluar dari tubuh seluruh sistem pencernaan. Apel, blackberry, jeruk, aprikot, kacang polong, kacang-kacangan, brokoli, jeruk, dan ubi jalar dikenal sebagai sumber yang baik serat larut.

Berikutnya yang datang sejalan adalah asam saja omega 3 lemak. Ini dihormati makanan yang rendah kolesterol ke tingkat yang signifikan. Anda dapat memiliki mackerel, salmon, sarden, dan banyak lainnya dalam diet harian Anda untuk memenuhi permintaan untuk asam lemak omega 3 dalam sistem Anda. Asam lemak omega 3 juga membantu meminimalkan masalah kardiovaskular. Jika Anda tidak ingin mengambil begitu banyak ikan lemak, Anda dapat selalu bergantung pada makanan pengganti yang menurunkan kolesterol seperti kenari, kedelai, dan rami tanah.

Selain itu, Anda dapat menambahkan sterol dalam diet sehat Anda. Sterol adalah zat gizi yang Anda mungkin menemukan di alam. Biasanya, ditemukan dalam membran sel tanaman. kacang pistachio, biji bunga matahari, dan biji gandum mengandung volume tinggi sterol. Sterol sebenarnya menyerupai penataan kimia hampir mirip dengan kolesterol. Jika Anda mengambil sterol dalam diet Anda, itu berpendapat kolesterol untuk mengakses reseptor yang terletak di usus kecil. Dengan demikian, meminimalkan produksi kolesterol dengan secara efektif memblokir akses ke usus kecil. Oleh karena itu, hasil dalam manajemen yang efektif dari kadar kolesterol dalam tubuh.

Dr John Anne adalah spesialis herbal dengan tahun pengalaman dan penelitian yang luas pada tumbuhan dan kesehatan alternatif. Jika Anda mencari informasi lebih lanjut, baca tentang Diet Menurunkan Kolesterol di http://www.ayurvediccure.com/cholesterol/cholesterol-diet.htm AyurvedicCure.com adalah Terbesar di Dunia Alternatif Portal Kesehatan. Juga Baca tentang Kolesterol Menurunkan Diet

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Dr_John_Anne/19736

Tidak ada komentar:

Posting Komentar