Senin, 22 Februari 2016

Sebuah Daftar Makanan untuk Mengurangi Kolesterol



Oleh Paul Heitman
 

Obat kolesterol tinggi Berurusan dengan kolesterol tinggi dapat menjadi proses yang sulit. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan kolesterol Anda dan mendapatkan nomor Anda kembali ke kisaran yang sehat atau normal. Tahukah Anda, bahwa salah satu yang terbaik (dan termudah) hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk kolesterol tinggi Anda adalah untuk menggabungkan makanan untuk mengurangi kolesterol dalam diet harian Anda? Tidak mengambil lebih dari itu untuk benar-benar mengubah kolesterol Anda menjadi lebih baik.Biasanya ketika angka kolesterol tinggi datang, dokter Anda terlebih dahulu akan meminta anda untuk mengubah diet Anda. Ini berarti memotong semua makanan lezat, tapi buruk bagi Anda; seperti kentang goreng, pizza, burger, dan steak. Ini menyedihkan untuk memotong makanan favorit. Tapi itu tidak harus semua buruk.Sering kali Anda dapat membuat perubahan kecil untuk makanan yang Anda cintai dan menambahkan dalam makanan untuk mengurangi kolesterol dan sering hanya kedua hal bersama-sama akan cukup untuk penurunan serius dalam kadar kolesterol tinggi Anda.Ketika datang ke hidangan favorit Anda hal terbaik untuk dilakukan adalah melihat mereka dengan cara baru. Pertama, melihat makanan favorit Anda dan melihat apakah ada cara untuk beralih dari beberapa bahan untuk pilihan sehat. Sebagai contoh; mengubah daging apapun ke potongan lebih ramping atau menjadi ayam, kalkun atau tahu pilihan. Dengan susu, memilih untuk opsi non lemak rendah lemak atau. Jika Anda menggunakan kaleng atau kaldu dalam masakan Anda memilih natrium rendah atau varietas non fat. Tambahkan sayuran bila memungkinkan.Di atas membuat perubahan kecil untuk makanan yang Anda sudah cinta, cobalah untuk menambahkan beberapa makanan sehat untuk mengurangi kolesterol dalam rutinitas harian Anda. Berikut adalah beberapa ide tentang bagaimana untuk menambahkan makanan untuk mengurangi kolesterol dalam rencana makan Anda.

    
Sarapan - mencoba untuk memiliki sarapan oatmeal setiap pagi. Oats tinggi serat larut; yang membantu untuk memindahkan kolesterol melalui tubuh Anda dan mencegah dari menyerap ke dalam aliran darah Anda. Oats telah terbukti membantu menurunkan kadar kolesterol ketika teratur ditambahkan ke makanan. Tapi hati-hati untuk gula dan sirup aditif. Makanan ini sering tinggi lemak jenuh dan gula yang kontra-produktif untuk kesehatan kolesterol Anda. Sebaliknya menambahkan blueberry atau irisan stroberi untuk oatmeal pagi Anda dan mendapatkan manfaat tambahan antioksidan.

    
Snack - tambahkan segenggam kenari atau almond ke dalam camilan sehari-hari Anda. Kacang tinggi lemak yang baik untuk Anda dan kolesterol Anda. Tapi mereka juga tinggi kalori, sehingga tetap ringan Anda hanya segelintir.

    
Siang atau malam - mencoba untuk salad salmon dengan saus minyak zaitun untuk makan sehari-hari besar Anda. Salmon adalah salah satu makanan terbaik untuk mengurangi kolesterol. Tidak hanya akan membantu untuk menurunkan kolesterol jahat yang tinggi, tetapi akan membantu untuk meningkatkan kolesterol baik. Menambahkan minyak zaitun juga akan membantu untuk menjaga arteri Anda berjalan jelas dan bersih.

    
Minuman - menambahkan beberapa cangkir jus jeruk ke dalam hari Anda. jus jeruk tinggi antioksidan dan mineral lain yang baik untuk menurunkan kolesterol. Teh hijau adalah satu lagi dari makanan untuk mengurangi kolesterol, pastikan Anda minum cukup cangkir untuk membuat perbedaan untuk kesehatan Anda.Penulis suka berbagi informasi tentang berbagai jenis makanan untuk mengurangi kolesterol [http://decreasecholesterolnaturally.com/cholesterol-reducing-foods/]. Untuk metode yang pasti lain untuk menurunkan kolesterol dalam pendekatan alami, mendapatkan 100% GRATIS mini-kursus Anda dengan mengunjungi kami di [http://decreasecholesterolnaturally.com].Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Paul_Heitman/25808

Tidak ada komentar:

Posting Komentar