Senin, 22 Februari 2016

Makan Makanan Untuk Turunkan Kolesterol Apakah Better Than Mengambil Obat Resep





Dengan Batu Sethi

obat kolesterol tinggi 
Kolesterol penting bagi sel-sel tubuh untuk berfungsi dengan baik dan untuk menjaga kesehatan. Namun, jumlah yang berlebihan dari lipoprotein densitas rendah, atau kolesterol jahat seperti yang kita tahu, dapat menyebabkan penyakit yang berhubungan dengan jantung yang dapat biaya hidup jika tidak ditangani. obat resep dapat memperbaiki masalah tetapi dengan biaya tinggi efek samping yang mengerikan. Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat menggunakan makanan untuk menurunkan kolesterol.

Anda akan perlu untuk membuat perubahan signifikan dalam gaya hidup Anda menuju hidup sehat, memilih makanan yang menurunkan kolesterol, di sisi lain menghindari atau membatasi mengonsumsi makanan yang meningkatkan kolesterol.

Minum kopi filter-diseduh dapat menurunkan kolesterol jahat secara signifikan. Studi menunjukkan bahwa mengkonsumsi rata-rata enam cangkir meningkat setiap hari kopi kepadatan rendah lipoprotein, yang buruk bagi kesehatan Anda. Namun demikian, jika Anda menyeduh kopi Anda dengan filter, Anda dapat menghapus minyak yang meningkatkan jumlah kolesterol jahat, sehingga baik untuk diminum.

Anda bisa memiliki oatmeal untuk sarapan. Makanan dengan serat larut yang tinggi besar dalam menurunkan jumlah kolesterol jahat. Sifat padat dan penuh serat-oatmeal akan membantu membersihkan dinding arteri Anda yang mungkin memiliki kolesterol. Juga, manfaat bonus yang dapat Anda peroleh dari makan oatmeal dan biji-bijian adalah bahwa Anda akan diisi lebih cepat, yang akan membantu Anda menurunkan berat badan pada waktu yang sama.

Makan berbagai buah-buahan untuk menurunkan kolesterol sehari-hari. Hal ini sangat disarankan agar Anda makan setidaknya tiga porsi buah setiap hari dari buah-buahan dengan kategori yang berbeda dan nilai gizi. Ini akan memastikan bahwa Anda mendapatkan semua manfaat dari menurunkan kolesterol dengan berbagai cukup dalam buah-buahan.

Juga, cobalah menambahkan ikan untuk diet Anda. Salmon, tuna dan sarden dapat membuat makanan besar untuk menurunkan kolesterol, karena mereka kaya akan asam lemak Omega-3. Makan ikan setidaknya dua kali seminggu untuk mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh Anda.

Kacang bisa kolesterol jahat juga lebih rendah. Makan satu porsi kenari tanpa gula setiap hari untuk menurunkan kadar kolesterol jahat. Seperti yang Anda mungkin tidak tahu, kenari memiliki banyak sifat yang baik dalam mereka bahwa Anda dapat menurunkan berat badan pada saat yang sama ketika menyingkirkan kelebihan kolesterol.

Anda juga bisa makan kacang sebagai makanan untuk menurunkan kolesterol. Kacang dapat menambahkan sejumlah besar serat larut untuk diet harian Anda. Ada berbagai jenis kacang yang memiliki zat penurun kolesterol. Coba menambahkan kacang merah, pinto, angkatan laut, lima, dan kacang kedelai untuk makanan Anda untuk mengelola asupan kolesterol.

Perlu diingat bahwa tujuan utama Anda menyingkirkan kelebihan kolesterol dalam tubuh Anda adalah untuk makan makanan untuk menurunkan kolesterol yang memiliki banyak asam lemak omega-3 dan serat di dalamnya. Makanan ini akan membantu dalam menurunkan berat badan dan menurunkan kolesterol Anda secara alami tanpa menggunakan obat resep.

Terima kasih untuk waktu Anda & perhatian terhadap hal ini. Silahkan baca lebih lanjut dan berbagi dengan teman-teman Anda Bagaimana Agama Manfaat Kesehatan dan Kebugaran kami.

Batu Sethi ingin mengajak Anda untuk memeriksa artikel lebih lanjut tentang kesehatan, kesehatan, tips kesehatan, pengobatan rumah alami, saran hubungan yang sehat dll paling penting yang dapat Anda Ikut serta untuk menerima program mini GRATIS dan peringatan tentang informasi baru diposting di situs blog .

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Rock_Sethi/968084


Tidak ada komentar:

Posting Komentar