Selasa, 09 Februari 2016

Memahami Kolesterol dan Mengelola Dampaknya Terhadap Kesehatan Anda








Oleh Victoria Fox

Obat kolesterol alami 
Tubuh Anda membutuhkan beberapa kolesterol karena itu digunakan untuk membentuk membran sel, hormon, dan membantu dengan beberapa fungsi yang diperlukan. Namun, memiliki terlalu banyak kolesterol dalam darah Anda sangat buruk bagi Anda. Hal ini dapat digambarkan sebagai lilin, zat lembut. Hal ini tidak dapat memecah dalam aliran darah, sehingga ketika ada terlalu banyak dapat menyebabkan kemacetan dan penyumbatan dalam arteri. Itu itu penyebab risiko kesehatan utama yang menjadi faktor penyakit jantung koroner, yang dapat menyebabkan serangan jantung.

Kolesterol ditemukan di antara lemak dalam aliran darah, yang juga disebut lipid, dan di semua sel dalam tubuh Anda. Baik Lipid atau kolesterol dapat larut dalam darah, sehingga tubuh memiliki operator khusus yang disebut lipoprotiens untuk memindahkan mereka ke dan dari sel-sel individual. Ada beberapa jenis lipoprotiens, tapi yang paling penting untuk mengetahui tentang HDL dan LDL, yang berdiri untuk high-density lipoprotien dan kepadatan lipoprotien rendah.

kolesterol LDL adalah pembawa kolesterol utama dalam tubuh. Ketika terlalu banyak beredar melalui darah, perlahan-lahan menyebabkan penumpukan di dinding arteri. Seiring dengan zat lain yang ditemukan dalam aliran darah, penumpukan ini dapat menjadi plak padat, tebal yang dapat mengganggu memompa darah lancar untuk memberi makan jantung dan otak. Sebuah bekuan yang terbentuk di dekat penumpukan plak dapat membuat cukup penyumbatan menyebabkan serangan jantung. Demikian pula, jika bekuan membentuk yang menghalangi aliran darah ke otak, stroke dapat hasilnya. Itu sebabnya kolesterol LDL memandang sebagai "buruk" jenis kolesterol. Seseorang dengan jumlah yang tinggi kolesterol LDL dalam tubuh (160 mg / dL atau lebih tinggi) memiliki kesempatan lebih besar untuk mengalami stroke atau serangan jantung dibandingkan orang dengan tingkat yang lebih rendah kolesterol LDL.

Sebaliknya, kolesterol HDL dikenal sebagai "good" jenis kolesterol. Tingkat tinggi kolesterol HDL tampaknya untuk melindungi terhadap serangan jantung dan stroke. Efek dari berbagai jenis kolesterol adalah subyek banyak penelitian ilmiah, namun para ahli cenderung setuju bahwa HDL membawa kolesterol kembali ke hati, di mana itu diproses dan melewati keluar dari tubuh. Beberapa ilmuwan berpikir bahwa itu fungsi mungkin untuk membuang kelebihan kolesterol dari plak di arteri, sehingga memperlambat dan mengelola perkembangan mereka. Memiliki tingkat rendah kolesterol HDL (kurang dari 50mg / dL pada wanita, atau kurang dari 40mg / dL pada pria) dapat berarti potensi yang jauh lebih besar untuk mengembangkan kondisi yang membuat serangan jantung, stroke, dan masalah medis serius lainnya.

Tubuh menghasilkan beberapa kolesterol secara alami, terutama di hati. Kami juga mendapatkan kolesterol dari makanan yang kita makan, khususnya makanan yang berasal dari hewan. Sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan dan biji-bijian tidak mengandung kolesterol. Makanan seperti produk susu, ikan, daging, unggas dan telur mengandung berbagai kadar kolesterol. Tubuh umumnya membuat semua kolesterol yang dibutuhkan, sehingga kita tidak benar-benar perlu mengkonsumsinya dalam makanan kita. Pada saat yang sama, nutrisi lain datang dari orang-orang makanan yang kita butuhkan, sehingga keseimbangan yang tepat harus dipertahankan. asam lemak jenuh dan lemak trans adalah penyebab utama dalam meningkatkan kadar kolesterol LDL. Mengembangkan kebiasaan makan yang membuat Anda mendapatkan nutrisi yang tepat sambil menurunkan asupan lemak trans dan jenuh adalah ide yang baik untuk kesehatan yang lebih baik.

Belajar lebih banyak tentang nutrisi sehat adalah salah satu cara untuk mengelola efek kolesterol pada tubuh Anda. Olahraga teratur adalah cara lain untuk meningkatkan kesehatan Anda dan mengurangi masalah yang terkait disebabkan oleh terlalu banyak kolesterol. aktivitas fisik secara teratur cenderung meningkatkan kolesterol HDL pada beberapa orang, dan juga dapat membantu tubuh dalam banyak cara lain seperti membantu untuk mengontrol berat badan dan memiliki tingkat energi yang lebih tinggi. Ada juga beberapa suplemen diet yang terbukti membantu mempromosikan kadar kolesterol sehat yang layak melihat ke dalam. Berbicara dengan profesional perawatan kesehatan Anda tentang keprihatinan Anda adalah ide yang baik, serta terus belajar lebih banyak pada Anda sendiri.

Untuk informasi lebih lanjut tentang HDL dan LDL kolesterol, silakan kunjungi http://www.vasacor.com.

Pasal oleh Victoria Fox, penulis lepas, musisi dan komposer.

sumber daya lebih lanjut di: http://www.cholesterol-reduction.org/

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Victoria_Fox/640242

Tidak ada komentar:

Posting Komentar