Senin, 06 Februari 2017

Manfaat Manggis di Tubuh Manusia





Ace Maxs Para ilmuwan di NASA berteori bahwa beberapa 3 1/2 miliar tahun yang lalu, dunia telah berubah selamanya. Munculnya organisme kecil dengan kemampuan untuk mengkonversi sinar matahari, kehangatan, air dan mineral menjadi protein (asam amino), karbohidrat dan lemak menandai awal kehidupan.
  

Fitoplankton adalah tumbuhan bersel tunggal yang merupakan dasar dari semua bentuk kehidupan lain di planet bumi, karena mereka adalah vegetasi laut. Fitoplankton bertanggung jawab untuk membuat hingga 90% dari oksigen bumi. Fitoplankton adalah makanan dimanfaatkan oleh mamalia hidup terbesar dan terpanjang di dunia dan ikan. Paus makan plankton dan hidup antara 80-150 tahun dan mempertahankan kekuatan besar dan daya tahan sepanjang hidup mereka.

Pertanyaannya adalah bertanya, "Mengapa saya harus makan ikan paus makanan?" Unsur-unsur dan elektrolit dalam plankton juga sangat bermanfaat bagi manusia. Para ilmuwan melaporkan bahwa komposisi plasma manusia adalah sama dengan air laut. Tubuh kita mengandung sekitar 70% air. planet kita mengandung sekitar 70% air. Namun, kami telah mencoba untuk mendapatkan semua nutrisi kita dari massa tanah 30%, yang telah membawa kita untuk kekurangan mikronutrien dan elemen. Tubuh kita membutuhkan unsur-unsur dari laut untuk melakukan seperti alam dimaksudkan.

Jika kita tidak dilengkapi unsur-unsur kunci, tubuh manusia tidak dapat berfungsi secara optimal. Mereka kehilangan mekanisme homeostatis mereka melekat, dan merinding penyakit pada.

Manfaat Fitoplankton di Tubuh Manusia

Fitoplankton mengandung lipid super konsentrat (lemak) untuk meningkatkan fungsi otak, fungsi kardiovaskular dan untuk menyediakan dinding sel yang sehat. Hal ini secara klinis terbukti mengurangi kolesterol dan menstabilkan kadar gula darah. Ini membantu meningkatkan kewaspadaan mental. Fitoplankton mengurangi rasa sakit dan peradangan, baik di dalam dan di luar tubuh. Bahkan, kita tahu seberapa cepat fitoplankton memelihara seluruh tubuh karena masalah eksternal seperti ketombe, eksim, psoriasis dan dermatitis begitu cepat sembuh. Karena semua kondisi kulit eksternal disebabkan oleh keracunan internal kita tahu seberapa dalam fitoplankton memberi nutrisi dan membersihkan pada tingkat sel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar