Selasa, 07 Februari 2017

Strategi gaya hidup Atasi Sakit Darah Tinggi






    sistolik - lebih besar dari atau sama dengan 140 mmHg, atau
    diastolik - lebih besar dari atau sama dengan 90 mmHg.
Obat darah tinggi  Jika anda telah didiagnosa dengan tekanan darah tinggi Anda juga dapat membeli unit tes rumah yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah memonitor tekanan Anda sendiri.

Strategi gaya hidup untuk Mengontrol Tekanan Darah

Penyebab utama tekanan darah tinggi sebagian besar gaya hidup terkait dan hidup yang sehat, seimbang, gaya hidup dapat membantu Anda untuk membuat Anda baik keluar dari zona bahaya. Cobalah beberapa saran berikut untuk meningkatkan kendali Anda:

    Memodifikasi diet Anda untuk meningkatkan energi dari lemak baik dan sumber protein. Batasi asupan karbohidrat sederhana dan biji-bijian yang menyebabkan asidosis metabolik dan menyebabkan tubuh Anda untuk melepaskan kalsium ke dalam aliran darah untuk mempertahankan pH internal. kalsium bebas adalah salah satu unsur utama dalam plak arteri yang menyebabkan penyempitan arteri dan vena.
    Mengontrol kadar kolesterol Anda dengan menekankan lemak baik dan menghindari lemak trans. Dioksidasi buruk tongkat kolesterol ke dinding arteri dan vena membuat mereka lebih tebal dan mengurangi ruang.
    Mengurangi atau memodifikasi tingkat stres. Tubuh respon alami kita untuk stres mencakup kombinasi dari penyempitan arteri dan vena di banyak bagian tubuh dan pelebaran dan pembesaran pada otot. Hal ini meningkatkan tekanan darah untuk bahan bakar otot dengan nutrisi yang dibutuhkan untuk melawan atau melarikan diri.

Nutrisi untuk Tekanan Darah

Mengingat seberapa luas penyebaran masalah ini adalah, tidak mengherankan bahwa ada banyak obat-obatan gizi dan herbal juga diteliti tersedia.

Magnesium
Magnesium adalah salah satu mineral yang paling banyak digunakan dalam tubuh manusia dan itu berperan dalam mengendalikan tekanan darah tinggi tidak terkecuali. Ini secara konsisten telah menemukan bahwa konsentrasi yang lebih tinggi dari Magnesium dalam memimpin darah untuk menurunkan tekanan dan bahwa suplementasi Magnesium efektif dan cepat mengurangi tekanan dengan memungkinkan relaksasi dari otot jantung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar