Selasa, 31 Januari 2017

Mengapa tidak Memilih Manggis Yang Manis






Jual Ace Maxs  Lynette M. Domingo CA Departemen Real Estate Broker, CA Departemen Asuransi Broker-Agen, Certified nasional Instruktur Fitness, Kesehatan & Wellness Advokat, Pengusaha, Coach & Mentor
Lotion, Ramuan & Pills? Saya pikir tidak

Mengapa tidak, saya bertanya? Mereka tampak seperti perusahaan besar dan rencana comp mereka terlihat baik juga. Mereka memiliki kantor-kantor perusahaan besar dan telah ada selama bertahun-tahun. Tidak baik? Setiap perusahaan di luar sana yang menjual produk seperti lotion, ramuan, pil, jus keajaiban atau produk tabungan gas mukjizat biasanya tidak bekerja untuk orang rata-rata untuk banyak alasan.

Perusahaan-perusahaan biasanya membuat sebagian besar uang mereka dari Anda, distributor, bukan dari penjualan produk. Mereka memiliki Anda di kapal otomatis, sehingga Anda pendapatan mereka.

Mereka hanya membayar sekitar 2% sampai 15% sehingga banyak level. Mereka akan memberitahu Anda bahwa ketika Anda mengisi matriks, Anda tidak perlu melakukan apa-apa dan Anda akan membuat 20 sampai 40k sebulan. Yang benar adalah, ada begitu banyak lingkaran lubang untuk rencana comp mereka bahwa tubuh tidak pernah mencapai level tersebut. Anda juga akan memiliki terlalu banyak orang di sebelah kiri Anda, tapi tidak cukup di sisi kanan Anda untuk membuat pembayaran tingkat yang lebih tinggi. Mereka memberitahu Anda bahwa Anda perlu volume yang lebih pribadi dan volume grup Anda baik-baik saja atau sebaliknya, atau favorit saya, Anda telah kejatuhan bulan ini, sehingga Anda tidak lagi memenuhi syarat untuk itu bonus mobil kami berjanji Anda tentang.

Mereka membuat Anda memegang pihak rumah untuk mendorong omong kosong Anda pada teman Anda. Dengarkan aku ..... Jika saya ingin menurunkan berat badan, aku akan pergi ke GNC. Jika saya ingin Lotion, aku akan pergi ke CVS, Simpan pada, Nordstrom atau Bullocks. Jika saya ingin menempatkan aditif dalam tangki bensin saya, saya akan pergi ke Kragen, Kepala atau Pep Boys dan membeli produk dari STP atau Penzoil. Anda mendapatkan apa yang saya maksud ....?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar