Senin, 06 Februari 2017

Jangan Lelah Konsumsi Obat Maag





Obat maag - akhir pekan setelah Natal, jalan-jalan telah dibersihkan dan kami memutuskan untuk pergi ke rumah orang tua saya dan rumah-rumah keluarga saya yang lain untuk akhir pekan untuk memberikan hadiah dan mengunjungi. Kita semua menghadiri gereja bersama-sama dan memiliki kunjungan santai yang bagus dengan semua orang. Kami memutuskan untuk menghabiskan malam di rumah orang tua saya dan pulang keesokan harinya.

Kami berdua lelah dari mengunjungi, dan pergi tidur lebih awal malam itu. D. terbangun di malam hari dengan gangguan pencernaan. Dia menertawakannya dan mengambil antasid dan kembali ke tempat tidur. Aku tidak bisa tidur karena khawatir tentang dia sekalipun. Dia sangat gelisah. Dia bangkit dan mulai diare. Dia bilang dia pikir dia memiliki bug perut. anaknya ia telah mengunjungi, telah memiliki virus perut yang mengerikan. Aku berkata mari kita membawa Anda ke rumah sakit atau hubungi 911 untuk ambulans untuk membawa Anda. Dia menolak, dan mengatakan saya pikir saya benar-benar memiliki bug, itu bukan hatiku, jangan khawatir sekarang. Lalu ia mulai muntah. Saya mengatakan kepadanya, itu saja, kita mendapatkan Anda ke rumah sakit!

Dia tidak menolak, tetapi ingin pergi ke rumah sakit sekitar satu jam perjalanan jauhnya, dekat rumah kami. Rumah sakit setempat terdekat adalah sekitar dua puluh menit untuk setengah jam di terbaik dari rumah orangtua saya di negara ini. Dia menolak untuk membiarkan saya menelepon 911, jadi saya mengantarnya.

Dia mengerang dengan rasa sakit di perutnya sampai ke rumah sakit. Saya mengemudi secepat aku bisa pergi. Begitu ia telah saya berhenti dan dia muntah di luar truk kami. Ketika dia kembali ke truk ia seputih lembar, dan sangat lesu. Itu membuatku takut melampaui kata-kata. Aku berdoa cepat, sementara menempatkan pedal gas turun sejauh yang saya bisa di lantai mobil dan melaju secepat truk akan pergi ke ruang gawat darurat kecil cukup baru sekitar empat mil di jalan raya dari mana kita telah berhenti ketika ia muntah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar