Selasa, 26 Juli 2016

Rheumatoid Nyari Sendi




Obat nyeri sendi - OsteoNyari Sendi, penyakit sendi degeneratif, adalah bentuk paling umum dari artritis. Hal ini terjadi ketika tulang rawan menipis, menyebabkan tulang mulai bergesekan satu sama lain dan membuat gerakan menyakitkan. Tulang rawan, zat licin dan kenyal, selimut dan bantal tulang sedemikian rupa sehingga memungkinkan gerakan halus dari sendi. OsteoNyari Sendi sering mempengaruhi tangan dan sendi menahan beban seperti lutut, pinggul dan facet sendi (di tulang belakang) dan terjadi sebagai tulang rawan merosot dengan usia. Oleh karena itu, bentuk paling umum dari rasa sakit radang sendi antara umur.

Rheumatoid Nyari Sendi adalah penyakit yang melemahkan yang mempengaruhi umum tangan, pergelangan tangan, dan lutut. Sistem kekebalan tubuh secara keliru menyerang itu sendiri dan menyebabkan lapisan sendi membengkak. peradangan kemudian menyebar ke jaringan sekitarnya, dan akhirnya dapat merusak tulang rawan dan tulang. rheumatoid Nyari Sendi tidak hanya mempengaruhi sendi. Tendon adalah seperti tali yang menjalankan tabung dalam dilumasi. Sistem pelumas sangat mirip dengan yang di sendi itu sendiri, sehingga tidak mengherankan bahwa tendon juga dapat dipengaruhi oleh rheumatoid Nyari Sendi. Dalam beberapa orang, bagian lain dari tubuh seperti paru-paru dan pembuluh darah dapat menjadi meradang Banyak orang dengan rheumatoid Nyari Sendi mengalami kesulitan melaksanakan kegiatan normal sehari-hari, seperti berdiri, berjalan, berpakaian, mencuci, dan menggunakan toilet .

Gout adalah kondisi yang menyakitkan yang terjadi ketika tubuh tidak dapat menghilangkan zat alami yang disebut asam urat. Asam urat berlebih membentuk kristal jarum seperti pada sendi yang menyebabkan bengkak dan sakit parah. Gout paling sering mempengaruhi kaki, lutut dan pergelangan sendi besar. Untuk mengurangi risiko urat mengkristal dalam sendi adalah penting untuk minum banyak air - jika mungkin sebanyak 3,5 liter sehari. Menurut bukti ilmiah baru-baru ini, minum segelas susu skim setiap hari mungkin membantu dalam mendapatkan gout Nyari Sendi nyeri. Tapi bir atau minuman beralkohol lainnya harus dihindari karena mereka bisa membuat gout lebih buruk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar