Selasa, 26 Juli 2016

Berat Badan Penyebab Maag




Obat maag - jenis operasi juga disebut operasi bariatrik dan prosedur paling umum adalah Band Maag Lambung - kadang-kadang disebut lap band - dan bypass Maag Lambung. Kedua instalasi Band Maag Lambung dan bypass Maag Lambung konfigurasi ulang perut dapat dilakukan laparoskopi, meskipun ahli bedah akan melakukan sayatan penuh untuk menyelesaikan prosedur jika perlu.

operasi penurunan berat badan biasanya diperuntukkan bagi individu dengan BMI 40 dan yang berat lebih dari 100 pound selama berat badan ideal mereka, atau mengalami masalah kesehatan yang serius karena obesitas mereka.

Tujuan dari jenis operasi adalah untuk mengurangi jumlah makanan yang Anda konsumsi sebelum Anda merasa kenyang dan dari waktu ke waktu ini dapat menyebabkan penurunan berat badan yang signifikan. Melekat dalam operasi apapun adalah risiko komplikasi dan efek samping - beberapa bisa serius dan mengancam nyawa. Selain itu, ada rasa sakit dan ketidaknyamanan, waktu pemulihan dan operasi lebih lanjut diperlukan untuk penyesuaian atau reversal jika prosedur bariatrik dipilih adalah tidak permanen. Selain itu, biaya operasi yang tinggi.

Hipnosis sebagai Alternatif Berat Badan Bedah:

Bidang hipnosis telah digunakan dalam mencapai penurunan berat badan selama beberapa dekade. Ini juga bukan hal baru untuk hipnosis yang akan digunakan untuk mensimulasikan prosedur bedah. Tapi itu Martin dan Marion Shirran yang menggabungkan dua di perintis terapi Maag Lambung Pikiran Band GMB mereka sebagai alternatif untuk operasi pita Maag Lambung - yang adalah operasi penurunan berat badan ... tanpa operasi.

Sejak diperkenalkannya prosedur Shirran John Maclean memperkenalkan Hypno-Band dan Sheila Granger terapi nya Virtual Gastric Band. Kolektif terapi ini sedang dijuluki sebagai Lap Band Hypnosis.

Tidak seperti operasi, alternatif seperti Maag Lambung Prosedur Band Virtual tersedia untuk siapa saja yang ingin mencapai abadi penurunan berat badan yang signifikan terlepas dari apakah atau tidak mereka adalah kandidat untuk operasi. Manfaat hipnosis sebagai lawan operasi adalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar