Selasa, 26 Juli 2016

Asam Lambung - Cara Mengurangi Perut Asam Lambung




Obat Lambung - prosedur invasif dan harus melakukan dengan sangat hati-hati. Sebaliknya operasi laparoskopi adalah metode kurang invasif. Dalam metode ini lubang-lubang kecil yang dibuat di pusar dan perut bagian atas. Pasien mendapatkan pemulihan yang cepat. Laparoskopi operasi harus dilakukan oleh ahli bedah yang berkualitas dan berpengalaman.

Asam Lambung Asam Lambung - Cara Mengurangi Perut Asam Lambung dan Mencegah Kondisi kronis

Refluks Asam Lambung adalah suatu kondisi di mana Asam Lambung lambung backflows ke esofagus bagian bawah, dan menciptakan sensasi terbakar untuk orang yang terkena. Membakar Anda mungkin merasa di dada Anda yang biasa disebut mulas, meskipun bahwa hati Anda tidak terpengaruh. Jika kondisi ini terjadi lebih dari dua kali seminggu, maka Anda mungkin memiliki penyakit refluks Asam Lambung kondisi yang disebut (juga dikenal sebagai penyakit gastroesophageal Asam Lambung, atau GERD).

Gastroesophageal Asam Lambung Disease (GERD)

penyakit refluks Asam Lambung juga disebut GERD karena refluks Asam Lambung yang terjadi di persimpangan gastroesophageal (pembukaan yang memungkinkan perjalanan makanan dari kerongkongan ke perut). kerongkongan adalah tabung dengan salah satu ujung yang melekat pada mulut dan ujung lainnya melekat pada perut, tujuan yang adalah untuk memungkinkan lewatnya makanan. Biasanya, pembukaan gastroesophageal tidak dibiarkan terbuka lebar untuk Asam Lambung untuk arus balik ke esofagus bagian bawah, pembukaan dan penutupan persimpangan biasanya diatur oleh sfingter esofagus bagian bawah (LES).

LES adalah sebuah cincin otot yang membuka dan menutup kesenjangan antara kerongkongan dan lambung. Ketika makanan melewati kerongkongan, sphincter terbuka untuk memungkinkan makanan untuk melewati dan masuk ke dalam perut, maka sphincter akan menutup tiba-tiba setelah semua makanan telah melalui pembukaan. Jika sfingter ini, yang bertindak sebagai "check" valve, malfungsi, yaitu membuka terlalu sering atau tidak tertutup rapat dengan benar, maka Asam Lambung dapat refluks kembali ke esofagus bagian bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar