Rabu, 23 Maret 2016

Busa Tebaik Dalam Kasur





Harga sofa bed dasar busa dan atas viskoelastik busa. busa berbelit-belit memiliki riak atau gelombang pola, gagasan bahwa udara dapat lebih mudah beredar melalui lapisan ini sehingga menghamburkan panas tubuh. Ini terdengar seperti ide yang brilian kecuali bahwa itu tidak bekerja - setidaknya menurut saya. Masalahnya adalah secepat berat diterapkan, segmen berbelit-belit squashes bawah dan aku tidak bisa melihat bagaimana pesawat bisa beredar melalui itu. Bagaimanapun, semua kasur sekarang tampaknya memiliki lapisan tambahan ini, bahkan kasur Tempurpedic.

Saya harus mengakui pada titik ini bahwa saya tidur di kasur jenis ini. Saya membeli tahun saya yang lalu ketika kebanyakan orang belum pernah mendengar tentang memori busa - dan sebelum lapisan berbelit-belit. Aku menikmati tahun tidur yang baik dan saya tidak pernah mengalami menjadi terlalu panas saat tidur di atasnya. Namun, saya menghargai bahwa ada banyak orang yang melakukan merasa panas dan itulah sebabnya sebagian besar produsen sekarang menggabungkan lapisan berbelit-belit untuk seharusnya mendinginkan tidur itu.

Restonic telah mengambil pendekatan yang berbeda untuk memecahkan masalah. Perusahaan ini menggabungkan 'fase bahan perubahan' dalam pembuatan kasur nya. Ini telah dilakukan dalam kemitraan dengan perusahaan spesialis disebut hidup lebih lama dr Teknologi yang mengkhususkan diri dalam pembuatan bahan yang berinteraksi dengan suhu kulit untuk memberikan penyangga terhadap perubahan suhu. Perusahaan memiliki hak paten untuk teknologi suhu yang mengatur asli dan bahan-bahan untuk serat, kain dan pelapis yang awalnya digunakan dalam program ruang angkasa NASA.

Saya sangat suka ide ini dan itu pasti tampaknya pendekatan yang lebih baik untuk mengambil daripada menambahkan lapisan baru dari busa yang tidak benar-benar keren tapi pasti menambah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar