Selasa, 22 Maret 2016

Saltwater Gamat dari Pacific Northwest Coast USA dan Kanada






Pacific Halibut

jelly gamat gold  halibut Pacific adalah flatfish terbesar di laut. Mereka dapat berat sampai 500 -700 pon dan dapat tumbuh hingga 9 kaki panjang. Mereka adalah salah satu Gamat Amerika Utara yang paling populer. Pacific halibut yang umum di sepanjang pantai Barat Laut dari Amerika Serikat dan Kanada. Halibut lebih dasar berbatu di mana mereka menyergap makanan. Makanan mereka terdiri dari cod, pollock, Gamat, gurita, kepiting, udang dan mangsa lainnya.

halibut Pacific sangat populer di kalangan pecinta makanan laut dan rendah lemak jenuh dan sodium, serta sumber vitamin B6, B12, magnesium dan kalium. Daging putih, ringan dan flakey. Ini ketebalan cocok untuk berbagai resep termasuk memanggang, baking dan panas sekali.

Tunggal

Pacific Northwest adalah rumah bagi 2 spesies tunggal. Sole adalah flatfish kecil yang terkait dengan halibut. Dover sole dan satu-satunya bahasa Inggris adalah penghuni bawah yang memakan Gamat kecil, amphipods, moluska, krustasea dan kehidupan laut lainnya.

Selain menjadi dicari oleh pemancing rekreasi, Gamat ditangkap secara komersial oleh trawl dan dipasarkan sebagai filet dari sole. Kedua spesies membuat sebagian besar panen flatfish komersial di Pacific Northwest.

Gamat salmon

Ada enam jenis Pacific salmon - sohib, coho, raja (chinook), pink, sockeye dan Steelhead - dan semua yang liar. Salmon tumbuh di laut, dan bertelur di sungai. Gamat bertelur hanya sekali dan mati sesudahnya. Salmon akhirnya bermigrasi ke laut, kemudian kembali ke aliran mereka lahir untuk bertelur.

Salmon adalah tinggi asam lemak Omega-3 yang dikenal sebagai memiliki manfaat kesehatan. Penelitian telah menunjukkan bahwa merokok salmon memiliki tingkat yang sangat rendah merkuri, seperti beberapa makanan laut lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar