Kamis, 14 Januari 2016

Terbaik Makanan yang Darah Kolesterol rendah Tentu








Oleh Darren Haynes

Obat penurun kolesterol  Jika Anda sedang mencari cara untuk menurunkan kolesterol secara alami maka ada beberapa makanan yang dapat membantu. Sebelum kita daftar beberapa makanan ini penyembuhan yang menurunkan kolesterol saya ingin menjernihkan apa yang mungkin istilah yang membingungkan - "menurunkan kolesterol". Jadi apa yang dapat membingungkan tentang itu, Anda mungkin bertanya? Nah, ada dua jenis utama dari kolesterol dalam darah kita, kolesterol LDL dan HDL kolesterol, dan mereka memiliki fungsi starkly lawan. Kolesterol LDL dikenal sebagai kolesterol 'buruk' karena mengikat dengan zat lain dalam darah yang membentuk plak di arteri kita yang dapat menyebabkan penyakit kardiovaskular. Kolesterol HDL, di sisi lain, dikenal sebagai kolesterol 'baik' karena sebenarnya menghilangkan kolesterol dari arteri dan karena itu membantu menghilangkan plak. Setelah dihapus bentuk arteri kolesterol tersebut dikirim ke hati dan dipecah menjadi zat yang dikirim ke usus untuk eliminasi. Jadi, kita tidak benar-benar ingin menurunkan kadar kolesterol HDL; sebenarnya kita ingin melakukan justru sebaliknya!

Jadi ketika kita menyebut 'menurunkan kolesterol' kita benar-benar berbicara tentang menurunkan kolesterol LDL. Namun ada satu hal lagi untuk menambahkan ke dalam campuran - trigliserida. Trigylcerides juga semacam kolesterol yang dapat meningkatkan risiko kita terkena penyakit jantung jika kadar dalam darah menjadi terlalu tinggi. Jadi menurunkan kolesterol dalam arti umum kata tersebut untuk menurunkan keduanya trigliserida dan kolesterol LDL. Kolesterol HDL juga risiko untuk penyakit jantung, tetapi hanya jika tingkat yang terlalu rendah! Jadi di sini adalah makanan yang dapat membantu!

Tomat dan produk mereka telah terbukti secara signifikan membantu dalam menurunkan kadar kolesterol secara keseluruhan. Sebuah studi Finlandia diuji individu yang sehat dengan memberikan segelas sehari jus tomat dan satu ons kecap. Hebatnya, setelah hanya tiga minggu-orang mengalami penurunan kadar kolesterol secara keseluruhan dan penurunan yang lebih besar Dalam kadar kolesterol LDL secara khusus.

Apel juga makanan yang bagus untuk menurunkan kolesterol. Mereka mengandung dua jenis serat yang disebut pektin dan selulosa, yang keduanya telah menunjukkan untuk kadar kolesterol LDL yang lebih rendah. Bahkan setengah apel sehari dapat membantu. Pektin dan selulosa membantu dengan menyerap dan bergerak kolesterol dari usus dalam kotoran kami sebelum ia memiliki kesempatan untuk diserap ke dalam aliran darah dengan cepat. Buah-buahan lain seperti pisang dan pir juga merupakan sumber besar serat ini.

Hi ada,
Nama saya Darren Haynes. Saya seorang kesehatan dan kesejahteraan antusias yang suka belajar semua yang bisa tentang subjek ini. Anda dapat membaca lebih dari pekerjaan saya di mesin tekanan darah

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Darren_Haynes/387473

==



Tidak ada komentar:

Posting Komentar