Senin, 25 Januari 2016

Makanan Bagus Untuk Menurunkan Kolesterol - Terbukti Strategi Alam untuk Mengurangi Kolesterol Tinggi





Van Crawford

Obat tradisional kolesterol  Apakah Anda tahu bahwa makanan yang baik untuk menurunkan kolesterol telah terbukti menjadi sama, atau lebih efektif daripada kebanyakan obat kolesterol? Apakah Anda datang ke titik mewujudkan obat kolesterol bukan cara terbaik untuk berurusan dengan kadar kolesterol tinggi Anda? Mari kita lihat beberapa strategi alami dapat Anda ambil untuk mengurangi kolesterol tinggi tanpa harus beralih ke obat-obatan.

Fakta bahwa makanan yang menurunkan kerja kolesterol jahat serta obat statin adalah fakta yang terbukti. Hal ini disebabkan dua jenis zat alami yang ditemukan dalam tanaman.

Yang pertama adalah salah satu yang Anda mungkin akrab dengan. Serat yang ditemukan dalam makanan seperti sayur dan buah sangat membantu untuk menghilangkan kolesterol dari tubuh sebelum diserap. Selain ini, merangsang hati dalam menyerap kolesterol.

Substansi kedua ditemukan dalam makanan yang baik untuk menurunkan kolesterol tidak cukup juga dikenal sebagai serat. Sterol ditemukan di semua tanaman dan telah terbukti efektif mengurangi kadar kolesterol. Hal ini disebabkan fakta bahwa sterol sangat mirip dalam molekul makeup kolesterol dan karena itu bersaing dengan kolesterol untuk penyerapan ke dalam aliran darah.

Berikut adalah makanan terbaik yang menurunkan kolesterol jahat.

1.) Sayuran - berdaun hijau dan sayuran berwarna oranye mengandung jumlah tinggi serat dan tanaman sterol. Yang paling efektif untuk mengurangi kolesterol adalah bayam, kubis Brussel dan brokoli.

2.) Buah - Meskipun buah tinggi kandungan glikemik dan dapat meningkatkan hasrat, hal ini juga sangat tinggi serat dan harus menjadi bagian rutin dari diet Anda untuk mengurangi kolesterol.

3.) Whole Grains - Biji-bijian seperti gandum mengandung jumlah tinggi serat dan zat kolesterol memerangi lain yang telah diterima mereka gelar super. Cara yang sangat bergizi dan sehat untuk memulai hari Anda dengan semangkuk oatmeal dengan beberapa kenari dicampur dalam.

4.) Kacang - Banyak orang cenderung menghindari kacang ketika mereka mencoba untuk diet dan menurunkan berat badan. Namun, ini adalah kesalahan besar karena kacang mengandung jumlah tinggi serat dan asam lemak esensial yang penting untuk mendukung kesehatan fisik dan mental, terutama ketika berdiet.

Makan makanan yang mengandung jumlah tinggi makanan ini baik untuk menurunkan kolesterol, bersama dengan pengurangan makanan yang tinggi lemak jenuh adalah cara yang sangat ampuh untuk mengurangi kolesterol tinggi. Saya mengundang Anda untuk pergi ke website saya di mana saya membahas makanan terbaik yang baik untuk menurunkan kolesterol dan cara alami lainnya mendukung kadar kolesterol yang sehat.

Van Crawford telah mempelajari kesehatan dan gizi selama lebih dari 10 tahun karena ia telah meneliti cara untuk menurunkan kadar kolesterol sendiri. Kunjungi website-nya sekarang untuk informasi lebih lanjut tentang cara ampuh untuk meningkatkan kesehatan Anda dan menurunkan kolesterol Anda: Makanan Untuk menurunkan kolesterol

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Van_Crawford/66169

Tidak ada komentar:

Posting Komentar