Kamis, 02 Juli 2015

Paling Umum Berbicara Tentang Atribut dari Memory Foam Mattress




busa inoac - Density adalah yang paling umum berbicara tentang atribut kasur busa memori. Secara umum, tidur berkualitas tinggi yang terbuat dari busa kepadatan tinggi dan pembeli terlihat kepadatan sebagai cara untuk menilai kualitas di kasur. Kepadatan tinggi tempat tidur busa memori yang lebih mahal karena mereka memiliki lebih banyak busa per tempat tidur, tetapi mereka menawarkan dukungan yang lebih baik dan lebih tahan lama.

Mengukur busa kepadatan tinggi melibatkan berat sampel busa, mengukur dimensi, dan menggunakan data untuk menghitung nilai dinyatakan dalam pound per kaki kubik (PCF). Tempat tidur busa memori berkisar kepadatan dari 2.5pcf ke 6.0pcf. Hal ini umum di pasar untuk mengekspresikan kepadatan hanya sebagai jumlah pound (lb atau lbs). Misalnya kasur busa kepadatan tinggi £ 5 menunjukkan kepadatan busa dari 5 pound per kaki kubik.

Density busa secara luas dianggap oleh produsen busa sebagai faktor utama yang menentukan daya tahan dari kepadatan tinggi kasur busa. Daya tahan adalah kemampuan busa untuk mempertahankan kenyamanan dan dukungan karakteristik aslinya. Secara umum, tidur kepadatan lebih tinggi yang lebih tahan lama. Mereka juga lebih mahal untuk memproduksi karena kandungan bahan yang lebih besar.

Kepadatan dan Keteguhan

Kesalahpahaman yang paling umum tentang kasur busa memori adalah bahwa kepadatan relatif terhadap ketegasan. Bahkan kepadatan tidak langsung tergantung pada ketegasan. Misalnya, £ 5 memori kepadatan busa kasur bisa lebih lembut dari £ 3 memori kepadatan busa kasur.

Busa ketegasan dinyatakan sebagai ILD (Initial Beban Pembelokan) rating. Peringkat ILD berkisar dari 10 - 16, angka yang lebih tinggi menjadi lebih tegas.

Sempurna Density untuk Memory Foam Mattress

Busa terdiri dari ribuan sel kecil. Sel-sel yang dibentuk oleh dinding polyurethane dan diisi dengan ruang (udara). Busa kepadatan lebih tinggi memiliki dinding sel lebih tebal dan kurang ruang di dalam. Busa kepadatan rendah memiliki dinding tipis, ruang lebih besar. Jika busa dibuat terlalu padat, dinding sel yang akan terlalu tebal / kaku. Ini akan sulit untuk disentuh dan tidak akan sesuai dengan tubuh benar.

Biayanya lebih untuk membuat busa padat, dan di beberapa titik dapat dibuat terlalu padat. Jadi ada keseimbangan yang harus dicapai antara kinerja, biaya, dan daya tahan. Pasar saat ini telah mengumpulkan sekitar £ 5 kasur busa memori sebagai pilihan optimal untuk tidur. Sementara lebih mahal daripada busa kepadatan rendah, memberikan yang lebih baik, jangka panjang contouring dukungan.

Memory Foam Mattress Basis Foam

Banyak orang keliru berpikir bahwa tempat tidur busa memori yang dibuat dengan semua busa. Tapi hanya lapisan atas terbuat dari busa, lapisan dasar terbuat dari sel tertutup tradisional, busa poliuretan. Tujuan dari busa dasar adalah untuk menambahkan dukungan bantalan dengan lapisan busa. Busa dasar berkisar antara £ 1,8 ke 2,5 £, tapi karena merupakan jenis yang berbeda dari busa, biasanya lebih tahan lama daripada busa memori itu dipasangkan dengan. Hal ini kurang padat dari busa memori, namun banyak lebih kencang, mulai dari 20ILD ke 40ILD untuk berbagai lapisan dasar.

4 komentar:

  1. Mohon kesediaannya dan waktu Bapak/Ibu yang memiliki usaha yang termasuk UMKM untuk mengisi kuesioner ini.
    Link >> http://goo.gl/forms/Sjpk8Q1qvf

    BalasHapus
  2. Mohon kesediaannya dan waktu Bapak/Ibu yang memiliki usaha yang termasuk UMKM untuk mengisi kuesioner ini.
    Link >> http://goo.gl/forms/Sjpk8Q1qvf

    BalasHapus
  3. Mohon bantuan Bapak Ibu sekalian untuk mengisi kuesioner ini guna keperluan penyusunan skripsi :)

    http://goo.gl/forms/7Nx15BBdOK

    BalasHapus
  4. Mohon bantuan Bapak Ibu sekalian untuk mengisi kuesioner ini guna keperluan penyusunan skripsi :)

    http://goo.gl/forms/7Nx15BBdOK

    BalasHapus