Senin, 18 Januari 2016

Daftar Kolesterol Tinggi Foods - Makanan Dijamin untuk Naikkan Tingkat Kolesterol





Van Crawford

Obat Tradisional Kolesterol 
Apakah dokter Anda membuat Anda menyadari fakta bahwa Anda perlu mengurangi pembacaan kolesterol Anda? Apakah Anda tahu apa penyebab yang paling sering dari tingkat lipid tinggi? Jika Anda daftar makanan kolesterol tinggi untuk menghindari, akan yang membantu Anda dalam menurunkan kadar kolesterol Anda?

Mari kita menjelajahi bagian bahwa makanan kolesterol tinggi bermain dalam meningkatkan pembacaan kolesterol.

Tampaknya masuk akal bahwa mereka menghindari makanan yang mengandung jumlah tinggi kolesterol harus efektif mengurangi pembacaan kolesterol. Namun, kebenaran adalah bahwa sebagian besar kolesterol dalam tubuh Anda diproduksi oleh hati.

Sekarang jangan salah. Menghindari makanan tinggi kolesterol seperti produk susu, telur dan kerang akan memberikan kontribusi positif terhadap rencana menurunkan kolesterol. Namun, ini adalah sejauh ini, tidak makanan yang paling penting untuk menghilangkan dari diet Anda.

Tidak hanya akan sebuah penurun kolesterol diet yang efektif menghindari makanan kolesterol tinggi, tetapi lebih dari itu, secara drastis akan mengurangi jumlah makanan yang tinggi lemak jenuh. Lemak yang ditemukan dalam makanan seperti daging sapi dan babi dengan cepat dikonversi dalam tubuh Anda untuk kolesterol LDL dan trigliserida.

Menghilangkan makanan ini dari diet Anda akan cepat menurunkan kolesterol dan trigliserida. Namun, kebenaran yang sulit bagi banyak dari kita adalah bahwa kita benar-benar menikmati makanan yang mengandung jumlah tinggi lemak jenuh dan sulit untuk melepaskan mereka.

Dalam masyarakat kita, kita dikelilingi oleh makanan yang mengandung jumlah tinggi kolesterol serta mereka makanan yang tinggi lemak jenuh. Karena itu, saya telah menemukan itu bermanfaat untuk mengikuti rencana diet terstruktur seperti diet South Beach. Dengan cara ini, saya tidak memiliki daftar makanan kolesterol tinggi atau makanan tinggi lemak untuk menghindari.

Hanya mengikuti resep yang menurunkan kolesterol karena mereka disediakan membuatnya lebih mudah. Dan banyak dari rencana diet ini termasuk resep yang sangat lezat yang benar-benar membuat menurunkan kolesterol Anda menyenangkan.

Saya mendorong Anda untuk mengunjungi website saya di mana saya daftar makanan kolesterol tinggi. Anda akan menemukan langkah-langkah yang paling efektif yang dapat Anda ambil untuk menurunkan kolesterol tinggi Anda.

Van Crawford telah mempelajari kesehatan dan gizi selama lebih dari 10 tahun karena ia telah meneliti cara untuk menurunkan kadar kolesterol sendiri. Kunjungi website-nya sekarang untuk informasi lebih lanjut tentang cara ampuh untuk meningkatkan kesehatan Anda dan menurunkan kolesterol Anda: Menurunkan Kolesterol Resources.com

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Van_Crawford/66169

Tidak ada komentar:

Posting Komentar