Selasa, 24 Januari 2017

Perubahan Manfaat Manggis







Jual Ace Maxs tajam, maka nama asafoetida. Namun, meskipun ini, bila digunakan dalam jumlah yang sangat kecil di piring seperti lentil, itu memberikan rasa halus dan unik.

· Kunyit: Kunyit, atau Curcuma longa, diperoleh dari tanaman herbal milik keluarga jahe. Tanaman ini asli ke bagian tenggara dari India. Sementara kunyit digunakan sebagian besar dalam bentuk bubuk rimpang untuk memberikan warna kuning untuk makanan, di piring Konkani, daun kunyit digunakan untuk membungkus dan memasak hidangan manis khusus.

· Benih Mustard: biji Mustard menemukan menyebutkan dalam banyak teks kuno, termasuk Alkitab dan cerita-cerita Buddha Gautama. sawi, dengan nama ilmiah Brassica juncea, tumbuh terutama di negara bagian utara India.

· Cumin: rempah-rempah ini berasal dari biji kering Cuminum cyminum, tanaman herbal dari keluarga peterseli. Hal ini digunakan baik dalam utuh dan tanah bentuk dan diyakini memiliki sejumlah sifat obat dan pencernaan.

· Teppal: Juga dikenal berbagai sebagai Tirphal, Szechuan pepper atau Zanthoxylum rhetsa, ini berry yang tumbuh di tandan anggur-seperti pada pohon yang tumbuh terutama di Maharashtra dan Karnataka di India kering. buah ini, minus biji, digunakan sebagian besar dalam penyusunan hidangan ikan di wilayah Konkan, serta dari beberapa hidangan vegetarian.

· Biji ketumbar dan daun: Ketumbar juga dikenal sebagai peterseli Cina atau Cilantro dan asli ke berbagai belahan dunia termasuk Eropa selatan, Afrika utara, dan Asia barat daya. daun tanaman, serta biji kering, digunakan dalam memasak, terutama untuk membuat chutney atau sebagai bumbu.

· KhusKhus: Ini adalah nama untuk biji poppy yang telah digunakan selama ribuan tahun dalam persiapan makanan. Diperoleh dari opium poppy, biji seharusnya memiliki kekuatan obat penenang.

· Cengkeh: ini adalah kuncup bunga dari pohon cengkeh cemara yang tumbuh terutama di Asia. rempah-rempah aromatik ini digunakan dalam Afrika, masakan Asia dan Timur Tengah untuk menanamkan rasa untuk kari, daging olahan, dan minuman panas.

· Cinnamon: Apa yang unik tentang rempah-rempah ini adalah bahwa hal itu diperoleh dari kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar