Kamis, 02 Juli 2015

Busa Vs Memory Foam - Dapatkah Anda Really Katakan Perbedaan?




kasur busa inoac - Ketika datang ke belanja untuk kasur baru, kebanyakan orang tidak menyadari bahwa "busa" dan "busa" belum tentu hal yang sama. Meskipun Anda mungkin pernah mendengar kata-kata yang digunakan secara bergantian, sebenarnya ada berbagai perbedaan antara busa tradisional (juga dikenal sebagai busa poliuretan) terhadap busa. Perbedaan ini dapat memiliki dampak besar pada kualitas, biaya, dan kenyamanan keseluruhan kasur ...

Ini karena asumsi ini bahwa busa kadang-kadang mendapat reputasi buruk ... tanpa hak begitu! Misalnya, ada banyak orang di bawah asumsi bahwa semua "busa" menyerap panas. Hal ini tidak benar. Meskipun ada masih tradisional, busa kuno di pasar yang tidak menyerap panas, busa memori otentik tidak!

Jadi bagaimana satu membedakan?

Sel tertutup vs Terbuka Sel Busa

Busa sel tertutup memiliki kecenderungan untuk udara perangkap. Seperti suhu di kenaikan lingkungan kasur, udara diserap oleh kasur busa tradisional menjadi terjebak dalam sel-sel ini ditutup dan kasur lebih cenderung lebih panas sebagai hasilnya. Hal ini dapat menyebabkan permukaan tidur yang sangat tidak menyenangkan, panas, dan berkeringat.

Pada kontras, busa memori nyata (juga dikenal sebagai Visco elastis atau visco-busa) yang berisi sel terbuka tidak persis sebaliknya. Visco busa elastis suhu sensitif karena menolak mengubah dan perlahan-lahan kembali ke bentuk aslinya ketika dipaksakan. Sel-sel terbuka dalam busa ini memungkinkan busa untuk "bernapas" lebih mudah, pelarangan panas yang terperangkap di dalam serat yang, sehingga memberikan pengalaman tidur lebih nyaman dan sejuk keseluruhan.

Bagaimana saya bisa tahu apakah itu terbuka atau tertutup?

Jika Anda baru saja membeli atau melihat sebuah Visco memori elastis busa kasur otentik, Anda sedang beruntung. Semua Visco busa elastis sel terbuka, yang berarti bahwa udara perjalanan dari sel ke sel sebagai berbagai tingkat tekanan yang diterapkan pada kasur. Panas jauh lebih kecil kemungkinannya untuk terjebak dalam sel sebagai kasur busa tradisional, dibuat oleh bahan polyurethane, memiliki kecenderungan untuk melakukan.

Catatan: perlu diingat bahwa ada berbagai tingkat Visco-busa di luar sana. Kepadatan dan ketebalan dapat memiliki mempengaruhi sensitivitas suhu keseluruhan kasur, bahkan jika itu adalah Visco elastis.

Cara lain untuk mengetahui apakah busa Anda terbuka atau tertutup: melakukan penelitian Anda pada produsen! Cari tahu di mana kasur dibuat dan mulai berburu. Ada ton dari situs di luar sana yang menyediakan pengguna dan industri ulasan. Itu benar-benar tergantung pada kasus-per kasus.

Pemulihan dari Foam yang

Perbedaan lain antara busa tradisional dan busa memori adalah waktu pemulihan. Tradisional, atau poliuretan, busa pulih lebih cepat daripada Visco busa elastis. Ketika poliuretan pulih, dengan cepat mengambil bentuk kembali dalam "goyang" cara yang jauh lebih nyaman. Ketika Visco pulih elastis, bereaksi lebih lambat dan sesuai dengan penyimpangan dalam bentuk (seperti bagian tubuh!).

Mungkin tanda yang paling jitu kualitas, Visco busa elastis adalah kemampuan untuk melunakkan bawah tempat di mana panas tubuh Anda mempengaruhi itu. Jika Anda mengalami cedera, Anda akan melihat bahwa kelembutan bawah cedera Anda biasanya menyampaikan panas demam. Panas tambahan dapat menyebabkan bahan kasur untuk melunakkan bahkan lebih, memberikan lebih banyak kenyamanan dan pengentasan ke daerah masing-masing. Secara khusus, busa telah bekerja keajaiban untuk meringankan sakit punggung kronis, masalah umum di antara orang dewasa yang lebih tua.

Jadi pada saat Anda berada di pasar untuk kasur, mengingat perbedaan antara polyurethane dan Visco elastis. Polyurethane mengandung sel tertutup dan dianggap sebagai kasur busa tradisional, sedangkan busa otentik terdiri dari sel-sel yang terbuka dan jauh lebih kecil kemungkinannya untuk menyerap panas ... belum lagi itu jauh lebih nyaman!

1 komentar:

  1. Mohon bantuan Bapak Ibu sekalian untuk mengisi kuesioner ini guna keperluan penyusunan skripsi :)

    http://goo.gl/forms/7Nx15BBdOK

    BalasHapus