Selasa, 05 Mei 2015

Apakah Anda Memiliki Red Gamat di Aquarium Anda?

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber  - Red Gamat adalah jenis cyanobacteria, salah satu bentuk yang paling umum dari kehidupan bakteri di planet ini. Cyanobacteria dianggap kasar berusia tiga setengah miliar tahun dan bertanggung jawab untuk banyak cara spesies saat ini telah berevolusi. Ini adalah salah satu bentuk yang paling luas dan abadi kehidupan di planet ini. Ketika ditemukan dalam tangki ikan atau akuarium, yang biasa dikenal sebagai merah "lendir" ganggang.

Karena sifat semacam ini bakteri, itu dianggap oleh sebagian besar penjaga ikan dan penggemar akuarium dan sangat sulit untuk menghapus dari akuarium. Karena mampu memperbaiki nitrogen atmosfer, mereka sulit untuk menghapus dengan mengendalikan kadar nitrat sendiri. Namun ada beberapa cara yang dapat Anda menghapus, jika tidak mengontrol kehadiran di akuarium Anda.

1. Sirkulasi: sirkulasi yang tepat dari akuarium Anda mengganggu bakteri, sehingga sulit bagi cyanobacteria untuk mendapatkan pijakan yang tepat, atau meningkatkan satu mereka saat ini, di akuarium. Mempekerjakan filter yang kuat dan mencoba untuk menghindari titik mati.

2. Gangguan: Mikroba seperti tidak lebih dibiarkan sendiri, jadi pastikan Anda mengganggu mereka. Hal ini dapat dilakukan dengan mengubah substrat Anda jika Anda memiliki tanaman. Jika Anda belum pernah melakukan ini sebelumnya, berhati-hatilah bahwa Anda tidak mengganggu tanaman Anda rooting. Dianjurkan agar Anda mulai dengan mengganti bagian, sekitar sepertiga, daripada mencoba untuk mengganti seluruh substrat. Siput, bulu cacing dan substrat "sifters" lainnya mungkin afektif dalam membantu kontrol.


3. Makanan: Jadilah biru, hijau atau merah lendir ganggang, mereka semua membutuhkan makanan untuk bertahan hidup, seperti semua bentuk kehidupan lakukan. Perawatan Cyanobacteria tentang organik dalam air, yang mungkin mengganggu dengan memiliki skimmer protein dan pengolahan air dengan media arang. Ini saja tidak cukup tetapi karena dengan No 1, dapat membantu dengan pencegahan atau bantuan kontrol.

4: Kualitas Air: air berkualitas tinggi, rendah nitrat tidak hanya baik untuk ikan Anda dan membuat mereka sehat, tetapi juga akan mencabut nitrat dari cyanobacteria, yang sering menyebabkan pertumbuhan ganggang lendir yang tidak diinginkan.

5. Pemeliharaan: perubahan Regular air, arang filtrasi dan penghapusan aktif dari setiap bantuan detritus dalam menurunkan nitrat dan meningkatkan kualitas air.

6. Pencahayaan: Jika memungkinkan untuk menurunkan pencahayaan tanpa merugikan mempengaruhi pada ikan atau untuk menimbulkan "siesta" periode tanpa pencahayaan selama beberapa jam sehari, ini juga harus membantu mengendalikan lendir ganggang merah karena efek lain yang membatasi produksi pangan melalui fotosintesis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar